- Google Ads -

KALTENGNEWS, Pulang Pisau – Polres Pulang Pisau, Amankan Kampanye Pilkada Kabupaten Pulang Pisau,

Kepolisian Resor (Polres) Pulang Pisau Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah,menurunkan anggotanya sebanyak 155 personel untuk pengamanan sepanjang tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) di Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah tahun 2018.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. mengatakan, untuk pengamanan tahapan kampanye ini pihaknya telah siap, melaksanakan pengamanan kampanye di Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan tengah ini.

Polres Pulang Pisau, Amankan Kampanye Pilkada Kabupaten Pulang Pisau

Ini adalah tanggungjawab Polri pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018, dengan melaksanakan pengamanan seluruh tahapan,Dalam pengamanan ini, pihaknya selalu menghimbau selama masa kampanye masyarakat jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang beredar di media sosial yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenerannya“.

Kami selalu menyampaikan, kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Pulang Pisau, mari bersama-sama menjaga Pilkada Kabupaten Pulang Pisau yang aman, tanpa Isu Sara, Hoax dan politik uang,” pungkasnya. (RH/KALTENGNEWS)

- Info Redaksi Kalteng News -