Polresta Palangka Raya Tindaklanjuti Kebakaran Gorseni Fkip Universitas Palangka Raya

Kaltengnews.com. – Polresta Palangka Raya – Kepolisian Sektor Pahandut dan SPKT Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah mendatangi TKP kebakaran di bilangan Jalan R.A Kartini Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (14/09/2020) sore.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum menuturkan, kebakaran yang menghanguskan Gedung Olahraga dan Seni (Gorseni) Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Palangka Raya tersebut terjadi sekitar Pukul 15.00 WIB.

“Hasil pemeriksaan awal di TKP tidak ditemukan ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran tersebut sedangkan untuk kerugian materil untuk saat ini belum bisa dipastikan,” bebernya.

Jaladri menambahkan, meski gedung tersebut telah lama tidak digunakan, namun pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

“Tim Identifikasi telah melakukan pemasangan garis polisi serta olah TKP awal, selanjutnya perkembangan hasil penyelidikan akan segera kami sampaikan kepada masyarakat,” pungkasnya.[red]

- Info Redaksi Kalteng News -