POLSEK AWANG DISIPLINKAN INTERNAL SESUAI PROKES

- Google Ads -

Kaltengnews. – Polres Barito Timur – Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 serta menjaga kedisplinan Anggota, Polsek Awang jajaran Polres Barito Timur (Polres Bartim) Polda Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) Laksanakan Pendisiplinan Internal sesuai Protokol kesehatan, Sabtu (17/10/2020).

Pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan di mako Polsek Awang dengan sasaran selalu rutin membersihkan dan melakukan penyemprotan disetiap ruangan yang sering digunakan dan tempat pelayanan kepada masyarakat, serta kepada seluruh Personil Polsek Awang yang akan memasuki mako Polsek Awang.

Kapolres Barito Timur Akbp Hafidh S. Herlambang,S.I.K,M.H Melalui Kapolsek Awang Ipda Debby R Soesillo mengatakan pendisiplinan protokol internal ini sangat penting karena personel polsek menjadi contoh kepada masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan.

“pendisiplinan protokol internal ini rutin dilaksanakan serta sangat penting, karena selain menjaga Mako tetap dalam keadaan bersih dan steril serta personel polsek akan menjadi contoh kepada masyarakat terhadap kedisplinan tentang protokol kesehatan”(ls)

- Info Redaksi Kalteng News -