Polsek Basarang Bagikan Masker Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Kaltengnews.com.– Polres Kapuas – Dalam upaya pencegahan dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Anggota Polsek Basarang Polres Kapuas Bhabinkamtibmas Desa Tarung Manuah Wilkum Polsek Basarang Bripka Lukman Damanik Sambang Warga RT.III Desa Tarung Manuah Kec. Basarang Kab. Kapuas Prop. Kalteng. Jumat (11/9/2020) Pagi.

Tujuan dilaksanakannya pembagian masker ini yaitu untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Desa Tarung Manuah Kec. Basarang Kab. Kapuas Prop. Kalteng.

Bripka Lukman tidak lupa memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga kesehatan agar dapat memutus rantai penyebaran Virus covid 19, salah satu cara dengan sering mencuci tangan, disiplin menggunakan masker, menghindari kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak.

“Harapan kami dengan adanya tempat cuci tangan yang dibagikan kepada warga, warga semakin sadar dengan pentingnya kebersihan diri dengan mencuci tangan, untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang terjadi sekarang,” ungkap Bripka Lukman.

Dengan adanya kebersamaan antara Polri dan perangkat desa, kami berharap wabah virus ini bisa secepatnya berakhir dan pihaknya juga berharap kepada masyarakat yang lain agar bisa semangat dan bersama-sama memerangi wabah virus yang sedang melanda saat ini. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -