Polsek Bulik Amankan Penyaluran BLT DD Di Desa Perigi Raya

Kaltengnews . – Polres Lamandau– Personel Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng, mengawal langsung penyaluran bantuan tersebut kepada warga binaannya yang terdampak pandemi Corona sebagai Bentuk pengawasan yang di lakukan oleh Polres Lamandau,Polda Kalteng pada salah satu program pemerintah yaitu BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa), Selasa (29/9/2020) Pagi.

Bersama Kepala Desa dan Babinsa 1017-01 Bulik,Personel Posyan Beruta Polsek Bulik Aipda Didik Mulyadi secara simbolis turut membagikan bantuan tunai sebesar Rp. 300.000 kepada masyarakat, yang mana jumlah penerima yang terdaftar sebanyak 25 Kepala Keluarga.

-advertisement-

” Agar bantuan ini dapat tersalurkan tepat sasaran perlu adanya pengawasan dan pengawalan secara langsung dari personel Polri sebagai pengawas,” ucap Didik.

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno, S.H mengatakan, berperan bhabinkamtibmas dan unsur pengawas lainnya harus aktif dalam mengawal penyaluran Bansos dari pemerintah baik itu mulai dari tingkat pusat, daerah maupun Dana Desa.(mr)

- Info Redaksi Kalteng News -