Polsek Dusteng laksanakan Ops Yustisi Covid-19, Warga Yang Melanggar Membuat Surat Pernyataan

Kaltengnews.com.  –  Polres Barito Timur – Jajaran Polsek Dusun Tengah, polres Bartim Polda Kalteng bersinergi dengan seluruh stakeholder untuk mendukung pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 diwilayah hukum Polres Barito Timur, Polsek Dusun Tengah senin(14/09/2020)

Kapolres Bartim Akbp Hafidh.s. Herlambang, SIK
I.K. melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan secara serentak ini, diharapkan dapat menekan angka penyebaran penularan covid-19 khusisnya diwilayah kec.dusun tengah dan sekitarnya.

” Kami berharap masyarakat menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19, dan virus ini sudah banyak memakan korban jiwa bahkan diwilayah Dusun Sendiri sudah banyak yang terkonfirmasi positip, untuk itu mari bersama kita terapkan prokol kesehatan pencegahan covid-19″.ungkap Kapolsek.

Ditempat terpisah Camat Dusun Tengah H.SUPADI, S.Sos.,M.M menyampaikan bahwa mengapresiasi segala bentuk inovasi dari instansi terkait, sehubungan dengan pelaksanaan operasi Yustisi Covid-19 diwilayah kecamatan dusun tengah.

” Kami pemerintah kecamatan yangbselalu bersinergi dengan seluruh stakeholder, akan selalu mengayomi masyarakat dan selalu mengingatkan betapa pentingnya mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 “. kata Camat.

Dalam kegiatan ini Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kec.Dusun Tegah memberikan surat pernyataan kepada masyarakat yang ditemukan melanggar protokol kesehatan khususnya tidak menggunakan masker, dan berjanji untuk tidak mengulanginya.

Surat pernyataan yang dibuat masyarakat sebanyak kurang lebih 200 lembar, dan setelah itu kepada masyarakat diberikan masker gratis yangbtelah selesai dibagikan sebanyak 200 lembar.

Dihimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19.(trp).

- Info Redaksi Kalteng News -