POLSEK DUSUN TIMUR SEBAR 1000 BENIH IKAN LELE

Polres Barito Timur,Kaltengnews – Dalam rangka untuk mendukung ketahanan pangan, Polsek Dusun Timur, Polres Barito Timur, Polda Kalimantan Tengah menebar 1000 ikan lele di Kolam milik Polsek Dusun Timur, Jum’at (21/08/2020) pagi.

Pelepasan benih ikan lele ini dilaksanakan oleh Kapolsek Dusun Timur Iptu Ferry Endro S,S.E bersama dengan Anggota Polsek Dusun Timur di Kolam Ikan milik Polsek Dusun Timur yg berada di belakang Mako.

“Penebaran benih ikan yang dilakukan sekarang merupakan program mendukung Program Pemerintah dalam ketahanan Pangan, serta memanfaatkan lahan kosong sehingga dapat bermanfaat bagi Anggota dan Masyarakat sekitar Polsek Dusun Timur.

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh S. Herlambang S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Ferry Endro S,S.E mengatakan “Penebaran 100 benih ikan lele merupakan salah satu kegiatan dari Polsek Dusun Timur guna mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan”.

“Dengan memanfaatkan lahan Kosong untuk dibuat kolam ikan, dengan dikandung maksud agar benih benih ikan yg disebar dihari jumat ini bisa bermanfaat bagi anggota dan masyarakat sekitar Polsek Dusun Timur”pungkas Kapolsek. (*Red*)

- Info Redaksi Kalteng News -