Polsek Jabiren Raya Beserta Tim Lainnya Sigap Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Desa Saka Kajang

Kaltengnews.– Polres Pulang Pisau – Polsek Jabiren Raya jajaran Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng bersama warga melakukan pencarian korban tenggelam di Desa Sakakajang Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (30/09/2020) Siang.

Muhammad Syahril sebelumnya diduga tenggelam di Das Kahayan Desa Sakakajang akibat terpeleset sewaktu korban naik keatas tongkang untuk menemui rekan ABK lainnya yang sudah berada diatas tongkang.

-advertisement-

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Plh. Kapolsek Jabiren Raya Ipda Agus Basuki Korban saat ini masih belum ditemukan, kami bersama sama dengan Sat Polair Polres Pulang Pisau, Sat Reskrim Polres Pulang Pisau, BPBD, dan tim SAR akan terus melakukan pencarian, semoga bisa ditemukan secepatnya.

“Beberapa warga Desa pun ikut terlibat dalam pencarian dengan peralatan seadanya menggunakan perahu getek” ujarnya.

Wilayah pencarian terkonsentrasi di sekitar TKP yakni di Desa Sakakakajang, Kec. Jabiren Raya tepatnya di pelabuhan CV. JAS (jaya abadi sejahtera)

“Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan, terlebih pada saat menyebrangi sungai atau beraktifitas di sungai. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -