Polsek Kapuas Hulu Kunjungi SMPN 1 Sei Hanyo Untuk Cegah Pungli

KALTENGNEWS,KAPUAS – Polres Kapuas – Polsek Kapuas Hulu terus menggalakan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di wilayah Kecamatan Kapuas Hulu. Setelah sebelumnya mengunjungi SDN 1 Sei Hanyo, kali ini giliran SMPN 1 Sei Hanyo, Desa Sei Hanyo, Kecamatan Kapuas hulu, Kabupaten Kapuas, Kalteng yang mendapat kunjungan dari personel Polsek Kapuas Hulu untuk melaksanakan sosialisasi, Selasa (20/03/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kepada para dewan guru SMPN 1, Aipda Hartoyo mengatakan bahwa di wilayah Kabupaten Kapuas telah dibentuk Satgas Saber Pungli yang bertujuan untuk memberantas pungli secara efektif dan efisien.

“Dimana salah satu tugasnya yaitu melakukan operasi tangkap tangan atau penindakan apabila ada laporan terkait pungli,” ucap Aipda Hartoyo.

Lebih lanjut Aipda Hartoyo mengimbau
kepada dewan guru untuk bersama-sama mencegah pungli di wilayah Kecamatan Kapuas Hulu pada umumnya dan di SMPN 1 Sei Hanyo khususnya. “Jangan sampai ada perangkat pemerintahan bahkan dewan guru di wilayah Kecamatan Kapuas Hulu yang tertangkap oleh Satgas Saber Pungli mengingat sosialisasi ini sudah pernah kami sampaikan,” imbau Aipda Hartoyo. (Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -