Polsek Katingan Kuala Terapkan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Dalam Pelaksanaana

Kaltengnews.com. – Polres Katingan – guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Katingan, prov Kalteng pada umumnya dan di kecamatan Katingan Kuala khususnya, Polsek Katingan Kuala menerapkan protokol kesehatan saat melakukan yanmas kepada masyarakat, selasa (15/09/2020).

Dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir serta wajib menggunakan masker dan menjaga jarak kepada setiap pengunjung maupun anggota polsek yang akan memasuki area mako rutin dilakukan oleh personil Polsek Katingan Kuala.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P menerangkan prosedur pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan serta menggunakan masker kepada masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek merupakan bentuk antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah sesuai dengan protokol kesehatan.

“Prosedur ini akan kami berlakukan pada tempat pelayanan masyarakat, kami juga sediakan hand sanitizer untuk mencuci tangan,” ungkapnya.

“Kami berharap masyarakat yang datang ke Mapolsek untuk mengikuti prosedur ataupun protokol kesehatan yang telah diberlakukan dan kami meminta untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan,” tutup kapolsek. (Ls)

- Info Redaksi Kalteng News -