Polsek Lahei Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Kaltengnews.com. – Polres Barito Utara – Lokakarya Mini Lintas Sektoral merupakan suatu pertemuan antar petugas Puskesmas dengan sektor terkait (lintas sektoral) untuk meningkatkan kerjasama tim, memantau cakupan pelayanan Puskesmas serta membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi Puskesmas.

Bertempat di gedung serbaguna lambang batuah Jl. Pembangunan Rt. 07 Kec. Lahei berlangsung Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Bidang Kesehatan Tahun 2020 Puskesmas Kelurahan Lahei II, Kecamatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Rabu siang (16/9/2020).

Dalam sambutannya, Kepala Puskesmas Lahei II Dr.Tiur Maida menghimbau kepada masyarakat untuk jangan ragu memberikan informasi kepada petugas terkait sebagai bahan masukan untuk kemajuan dan kepercayaan masyarakat dalam pelayanan di bidang kesehatan kemudian juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Lahei AKP Amri,S.E mengatakan “Kegiatan tersebut menekankan terhadap pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kec. Lahei yang sebelumnya Kel. Lahei II juga terdapat 2 dua orang warga yg sudah terkena yg sekarang sudah sembuh namun demikian tetap ditekankan terhadap warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektoral Bidang Kesehatan tahun 2020 dilakukan setiap triwulan untuk disampaikaan kepada warga bagaimana kinerja pelayanan para petugas kesehatan dalam melaksanakan pelayanan dan manfaat bersama dari upaya pembinaan peran serta masyarakat dalam bidang kesehatan bagi sektor-sektor yang bersangkutan,” tutup kapolsek(trp)

- Info Redaksi Kalteng News -