Polsek Laung Tuhup Semprotkan Cairan Disinfektan di Sekitaran Kantor Kecamatan

Kaltengnews.com. – Polres Murung Raya – Polsek Laung Tuhup, Polda kalteng, telah melaksanakan Penyemprotan cairan Desinfektan di sekitaran kantor Kecamatan Laung Tuhup seluruh ruangan halaman sekitaran kantor agar terhindar dari Virus Covid-19, Sabtu (12/09/2020) pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Laung Tuhup Iptu Jadiman, S.H mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di sekitaran dan halaman depan bertujuan untuk antisipasi atau pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid 19) yang sekarang sudah menyebar ke wilayah indonesia. giat penyemprotan cairan desinfektan di seluruh tempat dilakukan oleh anggota Polsek Laung Tuhup dan masyarakat.

“Penyemprotan cairan Desinfektan di sekitaran kantor dan mesjid ini adalah bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang sekarang sudah mulai menyebar ke seluruh indonesia, dan sampai saat sekarang belum ada vaksin yang bisa menyembuhkan virus corona, makanya kita lakukan langkah-langkah pencegahan dengan melakukan penyemprotan desinfektan,” jelas Iptu Jadiman. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -