Polsek Maliku Lakukan Pengecekan Harga Sembako di Masa Pandemi Covid-19

Kaltengnews.- Polres Pulang Pisau – Di masa pandemi covid-19 Personel Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, yang di Pimpin Ka SPK 3 Aipda Jatmiko melaksanakan pengecekan harga sembako di Pasar Mingguan Desa Maliku Baru, Minggu (18/10/2020) pagi.

“Satu persatu pedagang sembako kami sambangi sembari menanyakan harga kebutuhan pangan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan ketersediaan bahan pangan sekaligus memastikan harga dari bahan pangan yang dibutuhkan masyarakat tetap mengalami kesetabilan harga,” ucap Aipda Jatmiko.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. di tempat terpisah menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat, khususnya dimasa pandemi covid 19.

“Kami berharap masyarakat tetap tenang dan bisa membeli kebutuhan sehari-hari tanpa khawatir dengan harga yang terlalu tinggi, dan tidak lupa juga kami menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari covid-19,” tambah Ipda Laaser.(rh)

- Info Redaksi Kalteng News -