Polsek Maliku Melaksanakan Kegiatan Maskerisasi Bersama Komponen Masyarakat

Kaltengnews.com. – Pulang Pisau – Upaya yang serius dalam memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), hal itu dilakukan oleh pihak Polsek Maliku Polres Pulang Pisau Polda Kalteng secara serentak pembagian masker se-Kecamatan Maliku.

Dalam kegiatan pembagian masker secara serentak di kecamatan Maliku dihadiri langsung oleh Kaposlek Maliku Ipda Laaser K, S.H. Kepala Desa Tahai Jaya, Jasimin Ketua BPD Alam, dr. Andrianus Nyoman Pkm Tahai jaya, Tokoh Agama Islam H. Yanto, Tokoh Agama Kristen Mathias, Tokoh Agama Hindu Kuat Harianto, Saka Bhayangkara Tahai Jaya.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengatakan bahwa giat yang dilakukan secara serentak Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan upaya peningkatan Pendisiplinan kesadaran masyarakat dalam menggunakan masker.

“Sebagai bentuk kegiatan mengimbau / mengajak masyarakat untuk selalu patuh dan disiplin protokol kesehatan seperti menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah, karena itu sangat penting bagi kita semua,” katanya Kamis (10/09/2020).
Pagi.

Selain itu juga pihaknya mengajak masyarakat menjaga dan mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) damai dalam pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Kalteng pada bulan Desember 2020 mendatang.(rh)

- Info Redaksi Kalteng News -