Polsek marikit Ajak Warga Binaannya Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pilgub 2020

Kaltengnews.com. – Polres Katingan – Banit Binmas Polsek Marikit jajaran Polres Katingan, Polda Kalteng mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada di kecamatan marikit.

Seperti yang dilakukan oleh Banit binmas polsek marikit di kantor kecamatan marikit di desa tumbang hiran, Kec. Marikit, Jum’at (25/09/2020) pagi.

-advertisement-

Personil polsek Marikit mengajak masyarakat yang ada untuk bersama-sama menjaga lingkungan dari paham radikal dan tindak pidana pencurian yang sering terjadi. Serta mengnajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang PILGUB 2020 di provinsi kalimantan tengah.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Marikit Ipda Firman Amir, S.H., mengatakan, kegiatan ini merupakan cara antisipasi dini guna mengatasi masuknya paham radikal dan tetap membuat situasi kondusif menjelang pemilihan PILGUB TAHUN 2020 di provinsi Kalteng terutama wilayah hukum Polsek Marikit.

” kita sarankan kapada semua lapisan masyarakat agar berkerja sama untuk minciptakan PILGUB 2020 yang aman, damai dan sejut serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kalimantan Tengah,” ungkap Kapolsek. (Mr)

- Info Redaksi Kalteng News -