Polsek Selat melaksanakan Patroli antisipasi rawan malam

Kaltengnews.com. – Polres Kapuas – Polsek Selat melaksanakan giat Patroli antisipasi kerawanan malam pada Pada hari Sabtu (12/09/2020) pukul 23.30 WIB

Polsek Selat melaksanakan Kegiatan Patroli antisipasi kerawanan pada malam hari dengan menggunakan R2 dengan sasaran pemukiman penduduk di seputaran kota Kuala Kapuas dari Jl. Maluku hingga Jl. Tambun Bungai

Patroli Polsek Selat juga melaksanakan pemantauan dan Kontrol Objek Vital Kantor PLN Cab Kapuas dan Perkantoran Pemda Kapuas. Counter ATM pun tidak luput dari pemeriksaan patroli Polsek Selat sebagai antisipasi terjadinya pencurian serta pembobolan ATM dan sabotase.

Kapolsek Selat AKP C.M.T Siregar, S.I.K melalui Ka Spkt Polsek Selat Aiptu Toto Sudarmo mengatakan ” kegiata Patroli ini dilaksanakan sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, tindak pidana lain di kota Kuala Kapuas”

Patroli dialogis dan sambang ke Pos Kamling di perumahan penduduk di Jl Tambun Bungai Gg IV Kel Selat Dalam Kec Selat Kab Kapuas juga di lakukan, dalam pelaksanaannya Polsek Selat menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengingatkan kepada petugas jaga agar di jam rawan melaksanakan kontrol lingkungan agar masyarakat menjadi lebih aman.

“petugas patroli juga tidak lupa selalu mengingatkan agar petugas ronda agar selalu menggunakan masker saat sedang jaga untuk menghindari peyebaran covid 19” tambah toto (rh)

- Info Redaksi Kalteng News -