Polsek, Sosialisasi dan imbauan Stop dan Cegah penyebaran Covid-19

Kaltengnews.com. – Polres Kapuas – Polsek Kapuas Timur melaksanakan Sosialisasi dan imbauan Stop dan Cegah penyebaran Covid-19 ke warga masyarakat Pada hari Kamis (10/09/2020) pukul 12.12 WIB

kegiatan Sosialisasi dan Imbauan oleh Polsek Kapuas Timur yang mengajak Warga Desa Anjir Serapat Timur dan Warga Desa Anjir Serapat Tengah Kec. Kapuas Timur untuk berperan aktif Stop dan Cegah penyebaran Corona (Covid 19), di karenakan masih ada warga yang tidak mengenakan masker, kemudian warga diberikan pemahaman tentang protokol kesehatan wajib masker bagi yang beraktivitas di luar rumah.

Personil Polsek Kapuas Timur Aipda Tri juga mengimbauan ke masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa serta selalu melaksanakan pola hidup sehat dan physical distancing secara disiplin, jaga jarak, Tetap dirumah dan tidak terpengaruh dan meyebarkan berita dari sumber tidak jelas serta Masyarakat dihimbau juga agar menyikapi situasi tanggap darurat Corona dengan tenang, tidak panik dan tingkatkan kewaspadaan di lingkungan masing – masing.

“Kegiatan imbauan Kamtibmas terkait pencegahan virus Corona (Covid 19) ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan, untuk memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus Corona” tambah Aipda Tri. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -