Polsek Teweh Timur Dampingi Pengaluran Bantuan Dana Bansos BLT-DD

Kaltengnews.com. – Polres Barito Utara – Penyaluran Dana BLT-DD Desa Benangin I tahap II untuk bulan september 2020, untuk warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19 sudah mulai dibagikan kepada warga penerima manfaat ,rabu pagi (9/9/2020).

Bertempat di Kantor Desa Benangin I Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara, penyaluran Bansos BLT-DD Desa Benangin I dibagikan kepada 111 KK yang masing-masing KK memperoleh sebesar Rp.300.000.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kapolsek Teweh Timur Iptu Endang Supriyatno mengatakan” dalam kegiatan penyaluran Bansos BLT – DD Desa Benangin I  tersebut yang dilakukan penyaluran atau yang mendapatkan bantuan dana bansos BLT – DD dampak Covid 19 adalah sebanyak 111 KK yang masing masing KK memperoleh sebesar Rp 300.000, jadi untuk total dana bansos BLT -DD  yang disalurkan adalah sebanyak Rp 33.300.000 dan untuk dana bansos BLT -DD yang disalurkan adalah dana bansos BLT – DD bulan september 2020 ,”ujarnya

” Kami berharap , bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat selama masa pandemi dan semoga dapat digunakan sebaik mungkin,”pungkasnya. (Wpim)

- Info Redaksi Kalteng News -