Polsek TWS Garing Ajak Warga Ciptakan Pemilu Serentak Aman dan Damai

KALTENGNEWS.– Polres Katingan – Salah satu cara Polsek Tws. Garing dan Pulau Malan, Polres Katingan, Polda Kalimantan Tengah dalam mengahadapi tentang pemilukada Tahun 2020 di bumi Tambun Bungai Provinsi Kalimantan Tengah yang Damai,Aman dan Sejuk Melalui Bhabinkantibmas Ds. buntut bali,Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan melaksanakan Sosialisasi Tentang Himbauan Masyarakat dalam menghadapi Pemilukada Tahun 2020 di bumi Tambun Bungai Provinsi Kalimantan Tengah di Wilkum Polsek Tws.Garing dan P.Malan, Sabtu (17/10/2020) pukul 08.30 WIB.

berdasarkan rencana kegiatan Polsek Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan untuk di Wilayah Kec.Tewang Sangalang Garing dan Pulau Malan yang ada di Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Iptu Arie Indra Susilo, S.H., M.M menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah baik pada tingkat Desa maupun pada tingkat Kecamatan agar masyarakat Selalu Mencintai akan kebudayaan ke Bhinekaan Tunggal Ika yang ada di Bumi Tambun bungai Yaitu Penyang Hinje Simpei.

“Kegiatan tersebut memiliki tujuan utama, yaitu memberikan edukasi dini kepada para Masyarakat di dalam mengahadapi Pemilukada yang Damai,” imbau Kapolsek. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -