Prosesi Pemakaman Alm Wangi Spd.Yang Pergi Mendahului, Meninggalkan Dunia,Sudah Selesai

Kaltengnews,Pulang Pisau-Selamat jalan Kakanda,  Alm.Wangi Spd. kami hanya bisa mengucapkan selamat jalan,  semoga arwahmu tenang diterima dan mendapatkan surga dalam sisinya Tuhan YME amin, ucap Yuliadi ading kandung Alm. Wangi,Spd. yang dikebumikan dipemakan keluarga di Desa Mantaren,  Rebu, (2/10/2019)

Sambil menahan isak tangisnya dan diiringi peti jenasah ditimbun dengan tanah Yuliadi, semoga Alm. Wangi, mendapatkan tempat yang terbaik dan kami keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan senyuman dan dikuatkan, agar dapat menjalani kehiduoan didunia yang fana ini.

Ditambahkan Yuliadi,  kami atas nama keluarga memohon maaf, apabila semasa hidupnya ada melakukan kesalahan,  yang disengaja maupun tidak sengaja dan kepada anak murid maupun orang tua murid didik selama dalam mengabdikan selama hidupnya, dan kami juga memohon kepada seluruh masyarakat Pulang Pisau khususnya Desa Mantaren I, dan apabila selama hidupnya Alm. Wangi. Spd ada sangkutan agar dapat menghubungi kami pihak keluarga/ahli waris,  tutupnya masih dalam prosesi pemakaman.

Pdt. Vialinande Febiola gereja GKE Panduhup majelis mantaren 1, dapam. sembayangnya  menyampaikan yang telah pulang dipanggil terlebih dahulu dia bahagia sudah di sorga,  dan semoga ditinggalkan diberikan  kelapangan dunia akhirat pungkanya, menutupi ritual pemakaman. (Romi Hidayat/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -