PT.Pertamina Pulang Pisau Laksanakan Program PERTAMINA PEDULI Pencegahan Covid-19, Serahkan Bantuan Ke-Kelurahan Kalawa

Pulang Pisau – Kaltengnews-Dalam rangka ikut serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang ada di Indonesia khususnya Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Unit operasi PT Pertamina Persero Fuel Terminal Manager PT Pertamina Pulang Pisau Agustinus Hermawan Wijayanto, menyalurkan bantuan melalui program Pertamina peduli pencegahan covid-19 kepada Kelurahan kalawa Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah Senin,(18/5/2020).

Turut Hadir dalam undangan kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas,Babinsa dan para ketua RT se Kelurahan Kalawa serta pengurus puskesdes.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Fuel Terminal Manager PT Pertamina Pulang Pisau Agustinus Hermawan Wijayanto, kepada Lurah kalawa Endra Setiawan, Adapun jumlah bantuan berupa 6 set wastafel portabel
5 unit alat semprot disinfectan
1620 masker kain
12 liter Hand sanitizer.

Fuel Terminal Manager PT Pertamina Pulang Pisau Agustinus Hermawan Wijayanto dalam kesempatan itu menyampaikan adapun kegiatan ini Iyalah Membantu pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang mana hingga saat ini masih belum mengalami penurunan kasus positif covid-19.

Lanjut Agus sapaan akrabnya,Sesuai dengan surat edaran dari kementrian BUMN dan arahan direksi PT.Pertamina Persero untuk melaksanakan program Tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada masyarakat khususnya di Ring 1 unit operasi PT Pertamina Persero yaitu kelurahan kalawa.

“Harapannya dengan pemberian bantuan ini,masyarakat dapat menerapkan Pola hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap menerapkan phisical distanncing, menjaga kesehatan sistem pernafasan dengan menggunakan masker. Sehingga mata rantai penyebaran covid -19 dapat terputus”,tutupnya Agustinus Hermawan Wijayanto.(Romi Hidayat/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -