PT. Windo Nabat KM 26 Kereng Pangi Diduga melakukan Korupsi Gajih Kariawan

KALTENGNEWS, Katingan – Perusahaan perkebunan kalapa sawit di panaga raya,,km 26 Cabang PT .Windo Nabat windo lestari Yang sudah hampir puluhan Tahun sudah berdiri dan sudah menikmati Hasil dari Usaha Perkebunan kelapa Sawit Pada Akhirnya Muncul lah Masalah yang Teryata Merugikan Bagi semuanya kariawan  Pada Akhirnya Kariawan yang Akhirnya Ankat Bicara yang di wakili oleh Dari semua kariawan oleh Pa Tono megeluh,tentang penghasilan tidak sesuai, bunos tahunan, insitif, cuti istimewa,premi kariawan sering tidak Di terima oleh Kariawan PT Windo.

Yang Diduga di korupsikan Oleh Mandor dan asisten bersama kasi keuanggan pak Udin,dan setiap gajihan selalu ada keributan di kantor PT. Windo  depisi,,gajih tidak sesuai dg pekerjaan,makanya pimpinan di panaga raya cabang PT windo,Di angap  tidak becos,karna kami Merasa  gajih kami selaku kariawan sudah di korupsika dan ini sudah berjalan kurang lebih,3 tahun ini,Atas perbuatan ini kami sangat merasa sudah di bodohi oleh pihak PT. Windo.

Oleh karna itu kami selaku semua kariawan PT. Windo meminta kepada Pemerintah Kabupaten Katingan maupun aparat penegak hukum agar dapat menidak tegas permasalahan kami yang sangat merugikan bagi kami selaku kariawan yg sudah selama 3Tahun ini Dibodohi oleh Pihak PT. windo ini itu harapan kami janga hanya berpakut tangan dan dia atau tutup mata tentang masalah ini.

Dan juga tidak itu yang kami rasakan sebagia Kariawan PT. Windo pada kami mulai dari ruma huninya Barang tempat kami tinggal ini ketika musim Hujan banjir karena AtapNya sudah Bacor karna sudah lama tidak di rawat,Air Wc yang mengunakan leding juga sudah hapir duwa tahun sudah tidak mengalir, dan kondisinyapun sudah tidak layak kami angap itu pungkas Tono. (kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -