Rakor Forkompimda, Kapolda Pilkada di Kalteng Semoga Aman dan Lancar

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Polda Kalteng, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah hari ini melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di wilayah Provinsi Kalteng.

“Ini untuk pertama kali di Polda Kalteng melaksanakan Rakor unsur Forkompimda guna membahas Penegakkan Hukum Terpadu dalam Pilkada yang akan berlangsung di 10 kabupaten dan satu kota,” kata Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko ketika memimpin Rakor di Graha Bhayangkara, Mapolda, Selasa (16/01/2018) pukul 08.00 WIB.

Menurutnya, kegiatan semacam ini memang harus dilakukan oleh seluruh instansi yang terlibat dalam Pilkada guna menyamakan presepsi saat pesta demokrasi tersebut berlangsung.

“Rakor ini merupakan awal yang baik dalam mengawal setiap tahapan Pilkada di Kalteng. Saya berharap dengan adanya tekad dan tujuan yang sama pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutur Kapolda yang didampingi unsur Forkompimda Kalteng.(kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -