*Rapat sambut TMMD di desa Bangun Jaya.*

Sukamara, Kalteng News-Atusiasmenya masyarakat kecamatan Balai Riam kabupaten Sukamara provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) nampak terlihat dengan baik menyambut kedatangan Satgas TMMD ke-108 Kodim 1014 Pangkalan Bun tahun 2020 ini.

Seperti halnya di desa Bangun Jaya yang sejatinya eks transmigrasi SP3 Kecamatan Balai Riam ini, malahan sangat bangga dengan adanya TMMD tahun ini telah masuk di kecamatan dan desa mereka.

-advertisement-

Danramil 1014 – 07/ Balai Riam, Letu. Inf. Robinhut Sidabalok, sempat mengungkapkan, “masyarakat di kecamatan Balai Riam ini rata – rata menyambut baik adanya TMMD ini,

Sekarang ini masih Kegiatan mendirikan Pos – Pos Terpadu dan Penggalian Mata Air.” Ujar Robin.

Dan masih menurut dia, “Tadi kami sudah Rapat juga sama Aparat Desa, termasuk RT dan RW juga di Desa Bangun Jaya. Dalam rangka rencana melaksanakan kegiatan – kegiatan tambahan untuk mendukung kegiatan TMMD ini.” Papar Danramil ini.

Tidak heran, kegiatan yang ber-Ujung Tombak di Babinsa ini disamhut antusias oleh masyarakat desa lantaran tersentuh langsung dan berbasis kegotong royongan membangun desa mereka.

Tambah lagi sarana dan prasarana yang dibangun berdampak termanfaatkan oleh masyarakat karena sarana dan prasarana yang memang dipioritaskan di desa tersebut. (yud_P.bun)

- Info Redaksi Kalteng News -