*RAPI Kotawaringin Barat distribusikan bantuan untuk warga desa Kumpai Batu Bawah*P

Pangkalan Bun, Kaltengnews-Rabu tadi (29/7) siang, Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 03 yakni kota Pangkalan Bun dan sekitarnya.Mengadakan giat pemberian bantuan sosial kepada warga yang terdampak banjir khususnya di desa Kumpai Batu Bawah kecamatan Arut Selatan, kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) provinsi Kalimantan tengah (Kalteng).

Berbentuk Sembako, hasil dari sumbangan anggota dan simpatisan RAPI Wilayah 03 di Kalteng ini.

Menurut ketua RAPI Kobar, H.Tarmiji, “Alhamdulillah kalau hari ini saya selaku pengurus RAPI Zulu Zulu 03, wilayah kabupaten Kotawaringin Barat. yang dalam hal ini telah menyerahkan bantuan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir yang khususnya warga desa Kumpai Batu Bawah.

Yang mana bantuan ini atas kerjasama dari rekan-rekan RAPI wilayah 03 kabupaten Kotawaringin Barat yakni, ada 5 sak Beras, Indomie sebanyak 10 dus dan telur sebanyak 5 piring. tuh bantuan dari rekan-rekan kita semua. dari RAPI wilayah kabupaten Kotawaringin Barat.” Ukar nya.

Masih menurut Tarmiji, “Adapun dari lokal dari lokal kumpai batu sudah ada juga lokal 03 itu pangkalan lada lada Mandala jaya lokal 05 itu meliputi kecamatan pangkalan banteng kerbau Amin jaya dalam Dila rapi kobar

Sangat bersatu membantu saudara-saudara kita yang kena musibah banjir khususnya, dan lebih kurangnya saya mohon maaf, Salam RAPI 51.55.” Tutup pria yang akrab disapa H. Manula ini. (yud)

- Info Redaksi Kalteng News -