Remaja Tanggung, Spesialis Pencuri Pompa Air Diringkus Polsek Rakumpit

 

KALTENGNEWS,Palangka Raya- Polres Palangka Raya – Pelaku pencurian spesialis mesin pompa air berhasil diringkus Polsek Rakumpit jajaran Polres Palangka Raya, Polda Kalteng. Dari tangan pelaku Bobiyanto (18), Polisi berhasil menyita mesin pompa air merk Sanyo seharga Rp. 400 ribu dan uang sebesar Rp.79 ribu.

 

Kasus pencurian tersebut terjadi, Selasa (23/12018) sekira pukul 15.00 WIB. Pelaku Mengambil mesin pompa air merk Sanyo yang terletak disamping Toko dengan cara merusak/menarik pipa paralon yang menempel di mesin pompa air tersebut.

 

Tidak terima mesin pompanya hilang korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rakumpit. Dengan adanya Laporan tersebut, anggota Reskrim Polsek Rakumpit melakukan penyelidikan, dan berhasil melakukan penangkapan pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 sekira pukul 20.00 WIB. Pelaku diamankan dirumah orang tuanya yang beralamat di kelurahan Petuk Barunai kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya.

 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R. K. Siregar, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Rakumpit Ipda Andri Iswanto mengatakan, memang benar adanya penangkapan tersebut dan pelaku telah diamankan di Polsek Rakumpit beserta barang buktinya.

 

”Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah kita amankan di Polsek Rakumpit guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Andri. (Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -