Ruang SPKT Tak Luput Dari Pandangan Kemenpan Dan Asrena

KALTENGNEWS. Palangka Raya – Polda Kalteng – Kemenpan-RB Asman Abnur dan Asrena Kapolri Irjen Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo SH, M.Hum tiba di Mapolda Kalteng disambut dengan jajar kehormatan oleh personel piket Mapolda, Rabu (25/04/2018) pukul 08.30 WIB.

Rombongan Menpan yang didampingi Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko tersebut langsung mengunjungi kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). Menteri dan rombongan mengecek setiap ruangan yang ada di SPKT.

“Berapa kali laporan yang diterima setiap hari,” tanya Menpan kepada Polwan yang sedang bertugas.

Asman mengatakan sentra pelayanan yang dimiliki Polda Kalteng sudah sangat bagus. “Harapan kami, ketika masyarakat menyampaikan laporan dapat terbantu dengan adanya petugas dari berbagai fungsi, baik itu Reskrim, Lalu Lintas mau pun fungsi lainnya,” kata Kemenpan-RB.

Bahkan, salah satu dari rombongan menanyakan ruangan apa saja yang disediakan di SPKT Polda Kalteng itu. “Saya sangat bersyukur karena ruang SPKT ini juga dilengkapi dengan ruangan ibu. Ini terobosan yang sangat bagus,” kata Ibu Rini salah satu staf Kemenpan-RB.

Usai memeriksa ruang SPKT, rombongan menuju ke ruangan Sekretariat Penerimaan anggota Polri T.A. 2018.

Menteri kabinet gotong royong bersama rombongannya ini, juga disambut dengan prosesi Pemasangan Lawung (topi khas suku Dayak) oleh Putra Putri Pariwisata Palangka Raya dan yel-yel dari Srikandi Polwan Polda Kalteng.(kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -