Rutin Laksanakan Patroli Malam, Polres Sukamara Cegah Penularan Virus Corona

Kaltengnews.com. – Polres Sukamara – Patroli gabungan yang terdiri satuan sabhara (Sat Sabhara), satuan polair (Satpolair), satuan reskrim (Satrekrim) dan satuan intelegen melaksanakan patroli di wilayah Kabupaten Sukamara, Kalteng, Minggu (13/9/2020) pukul 21.00 WIB.

Yang mana menjadi tujuan utama adalah kerumunan masyarakat serta mengimbau sesuai dengan maklumat Kapolri dan anjuran dari pemerintah agar mengurangi kegiatan diluar rumah, physical distancing (menjaga jarak fisik) dan mengutamakan pola hidup bersih dan sehat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana dalam pelaksanaannya menyampaikan, bahwa patroli gabungan ini bertujuan untuk membubarkan segala bentuk kegiatan masyarakat yang masih berkerumun dan mengingatkan kepada masyarakat tentang wabah yang sedang merebak.

“Tolong bantu kami dengan cara anda tetap di rumah bersama keluarga, gunakan masker jika beraktivitas, cuci tangan menggunakan sabun dan jaga jarak fisik agar penyebaran dan penularan virus dapat di minimalisir.” Ungkap Kapolres Sukamara. [Wpm]

- Info Redaksi Kalteng News -