Rutin Laksanakan Patroli, Polres Sukamara Amankan Situasi Di BPG

Kaltengnews.com. – Polres Sukamara – Personel Polres Sukamara jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengamanan serta patroli di tempat Balai Karantina percepatan penanganan Covid-19 yang bertempat di Balai Pelatihan Guru (BPG) Kabupaten Sukamara, Kalteng, Senin (14/9/2020) Pagi.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T., mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini sudah dilakukan sejak adanya penyebaran Virus Covid-19.

“Anggota mengamankan tempat karantina selama 1×12 jam, demi mencegahnya hal–hal yang tidak diinginkan, Kami melaksanakan pengamanan ini untuk mencegah Hal–hal yang tidak Diinginkan bagi petugas medis yang bertugas,” tegas Kapolres Sukamara.

Kegiatan ini sebagai langkah monitoring serta pengamanan situasi agar masyarakat yang dari luar daerah Kabupaten Sukamara dapat terlayani di balai karantina ini dengan baik.

”Walaupun di hadapkan dengan situasi wabah Covid-19 kami tetap semangat dan tetap melaksanakan tugas pokok sebagai anggota Polri, karena sudah menjadi hak dan tanggung jawab kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tambah Kapolres.(wpm)

- Info Redaksi Kalteng News -