Rutin, UKL Polres Semprot disinfektan di Mako

Kaltengnews ,Lamandau- Polres Lamandau Sebagai upaya Pencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten, Kepolisian Resor (Polres) Lamandau Polda Kalteng, melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di lingkungan Mapolres Lamandau, Sabtu (8/8/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ka Ukl II AKP Rusni dengan didampingi Perwira Pengendali serta petugas peyemprotan dari Personel Regu 2 Unit Kecil Lengkap (UKL) yang bertugas pada hari itu.

Ia menyampaikan, sasaran dalam penyemprotan pada kali ini adalah di seluruh ruang Pelayanan, ruang tahanan, dan Mesjid ar rizal Mapolres Lamandau.

“Kami berharap penyemprotan dengan cairan desinfektan ini bisa mencegah atau memutus matai rantai covid19 atau virus corona ini hingga tidak masuk di lingkungan polres, dan membuat Personel yang bertugas merasa nyaman tanpa rasa khawatir” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, penyemprotan seperti ini akan di laksanakan rutin agar lebih efektif dalam mencegah virus corona masuk di lingkungan Mapolres Lamandau. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -