SALURKAN BANTUAN, POLSEK DUSTENG LAKSANAKAN JUMAT BERKAH.

Kaltengnews.com. – Polres Bartim – Polsek Dusun Tengah (Polsek Dusteng), Polres Barito Timur (Polres Bartim), Polda Kalimantan Tengah (Polda Kaltegg) menggelar kegiatan “Jum’at Berkah Polsek Dusun Tengah Peduli” dengan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Dusun Tengah.(Jumat, 11/09/2020).

Kapolres Bartim AKBP HAFIDH.S. HERLAMBANG, S.I.K melalui Kapolsek Dusun Tengah IPTU NURHERIYANTO HIDAYAT, S.H.,M.Si menyampaikan bahwa kegiatan ini akan selalu dilaksanakan oleh jajaran Polsek dusun tengah, polres bartim dimaksudkan untuk membantu meringankan beban warga, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19

Kegiatan Jumat berkah ini dilaksanakan oleh Waka Polsek IPDA SABATU didmpingi KanitBinmas AIPTU SALMON TARIGAN dan Bhabinkamtibmas.

Disampaikan Kapolsek, bahwa kegiatan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan ini diharapkan mampu sedikit membantu beban masyarakat serta meningkatkan keharmonisan antara Polri dengan masyarakat.

“Ini adalah salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,” ucap kapolsek.

Dalam kesempatan ini juga Wakapolsek menyampaikan terkait pendisiplinan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak dalam memcegah covid-19.

Disamping itu juga disampaikan kepada masyarakat yang mayoritas berladang agar memperhatikan tentang himbauan pencegahan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) serta ajakan untuk menjaga harkamtibmas menjelang Pilkada Kalteng 2020. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -