Samakan Persepsi Dalam Pilkada, Kapolda dan Forkompimda Tanda Tangani Nota Kesepahamanan

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Polda Kalteng, Selain melaksanakan Rapat Koordinasi antar unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), dikesempatan yang sama Polda Kalteng juga melakukan penandatanganan nota kesepahaman dalam pelaksanaan Pilkada 2018 di sepuluh Kabupaten dan satu kota.

“Nota kesepahamanan ini memang perlu diselenggarakan untuk kesuksesan pelaksanaan Pilkada. Hal tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Pilkada tahun 2018 agar tetap kondusif,” kata Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko disela-sela kegiatan di Graha Bhayangkara, Mapolda, Selasa (16/01/2017) pukul 08.30 WIB.

Selain penandatangan nota kesepahaman tersebut, Polda Kalteng juga melakukan kegiatan pelatihan bagi Kasatreskrim Polres jajaran terkait pelaksanaan penegakkan hukum dalam Pilkada dengan pemateri dari Bareskrim Polri.

“Ikuti seluruh rangkaian pelatihan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab. Hal tersebut penting untuk dipedomani guna mempermudah rekan-rekan dikewilayahan jika menemukan penyimpangan dalam Pilkada nantinya,” tutup Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko.(Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -