Sambagi Obyek Vital Perbankan, Patroli Rusa Ingatkan Satpam tetap Waspada

Kaltengnews.com. – Polres Lamandau – Meminimalisir terjadinya tindak pidana di wilkum Polres Lamandau sehingga terwujudnya situasi aman dan kondusif, Unit Patroli Respon Untuk Segala Ancaman (Rusa) Polres Lamandau, Polda Kalteng rutin melaksanakan patroli dan sambang di wilayah Kota Nanga Bulik, Selasa (8/9/2020) siang.

Kali ini, Tim Rusa yang di pimpin Brigpol Nurholis menyambangi Kantor Bank Kalteng dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada satuan pengamanan agar senantiasa waspada dalam setiap pelaksanaan tugas baik siang maupun malam hari diwilayah kantor Bank maupun Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

“Laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal yang mencurigakan atau pun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat sehingga segera mendapatkan penanganan,” ucapnya.

Sementara, Kasatsabhara Iptu Agung B.S, S.H mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan Curanmor serta kejahatan lainnya di wilayah hukum Polres Lamandau khususnya yang menyasar Obyek vital Perbankan.

“Terjalinnya sinergitas yang baik antara POLRI, masyarakat dan instansi terkait di wilkum Polres Lamandau hingga masyarakat merasa lebih aman dan tenang dengan kehadiran unit Patroli Rusa di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Ditambahkan Iptu Agung, Selain menjaga kamtibmas agar tetap kondusif, tim rusa juga tidak henti-hentinya selalu memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, dalam mencegah penyebaran covid19. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -