Sambangi Desa Binaan, Bripka Ray Ade Sampaikan Pesan Pilkada 2020 Damai

Kaltengnews.com. – Polres Murung Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Siang Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sambang di Desa Olung Dojo, Kec. Tanah Siang, Kab. Murung Raya, Selasa (15/09/2020) pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan sambang dan silahturahmi tersebut, Bripka Ray Ade selaku Bhabinkamtibmas Desa Olung Dojo menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar ketertiban dan keamanan masyarakat menghadapi Pilkada 2020 yang ada di wilayah Kec. Tanah Siang dan secara umum masyarakat di Wilayah Kab. Mura.

“Kami menitipkan pesan, agar warga masyarakat untuk tidak mudah mempercayai maupun terprovokasi adanya berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian yang masih banyak beredar di medsos,” kata Bripka Ray Ade.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Mura AKBP Dharmeshwara Hadi Kuncoro, S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya bertujuan untuk memupuk rasa toleransi antar umat beragama, menghargai setiap perbedaan dan menjaga keharmonisan antar warga yang selama ini sudah terjalin sangat baik.

Kepolres Mura menambahkan, kegiatan sambang tersebut bertujuan guna mengingatkan kembali tentang pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020.

“Jangan biarkan Politik memecah belah hubungan Persaudaraan kita, mari kita wujudkan suasana Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk di Kab. Mura,” tutup AKBP Dharmeshwara. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -