Sambil Gatur Pagi, Satlantas Pores Bartim Bagikan Masker

Kaltengnews.com. – Polres Barito Timur – Disiplinkan warga dalam penerapan protokol kesehatan saat melakukan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) pagi, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng bagikan masker, Kamis (10/09/2020) pagi

Kegiatan ini dilakukan oleh satlantas Polres Bartim jajaran Polda Kalteng saat melakukan Gatur pagi yang dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) Ipda Abadi dan angotanya.

Petugas mengajak warga untuk tetap disiplin mentaati protokol kesehatan khususnya jika beraktifitas di luar rumah agar selalu memakai masker dan kepada warga yang tidak menggunakan masker, petugas membagikan masker secara gratis.

Kapolres Bartim AKBP Hafid Susilo Herlambang, S.I.K., melalui Kasatlantas Inspektur Polisi Satu (Iptu) Sugeng, S.E, M.M., menjelaskan,, kegiatan ini dilakukan selain untuk mendisiplinkan warga agar senantiasa disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna menuju adaptasi kebiasaan baru juga untuk mencegah penularan virus Corona

“Semoga kegiatan ini bisa membantu masyarakat memahami akan pentingnya mentaati protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19,” tutur kasat (trp)

- Info Redaksi Kalteng News -