Sambil Gowes, Kapolres Barsel Laksanakan Bakti Sosial

Polres Barsel , Kaltengnews – Polres Barito Selatan (Barsel), Prov. Kalteng menggelar kegiatan gowes (bersepeda) bersama yang dibarengi dengan bakti sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Danau Ganting, Buntok, Prov. Kalteng. Sabtu (22/8/2020) pagi.Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. bersama Pejabat Utama dan Perwira Polres Barsel ini bertujuan untuk meningkatkan keakraban dan menjaga kebugaran dengan berolahraga.

Kapolres Barsel disela kegiatannya menyampaikan, selain bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, kegiatan tersebut sekaligus mengetahui situasi Kamtibmas di seputaran daerah yang dilalui.

“Tidak Hanya melaksanakan gowes bersama, disini kami juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan beras kepada masyarakat terdampak Covid-19,” ujar Devy.

Selama perjalanan bersepeda, Alumni Akpol 2000 tersebut bersama rombongan singgah di Desa Danau Ganting untuk membagikan sebanyak 15 karung kepada warga prasejahtera terdampak Covid-19. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -