Sambut Hari Jadi Polwan Ke-72, Polwan Polres Gumas Bagikan Sembako dan Masker

Kaltengnews , Polres Gunung Mas – Jajaran Polisi Wanita (Polwan) Polres Gunung Mas (Gumas) menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) berupa sembako dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke-72 di wilayah hukum Polres Gumas.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (4/8/2020) pagi ini dipimpin oleh Bripka Agustina bersama para Polwan Polres Gumas dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu yang ada di Wilayah Kota Kuala Kurun.

Selain membagikan Bantuan Sosial berupa sembako, Polwan Polres Gumas juga memberikan bantuan masker dengan memasangkan secara langsung. Sekaligus juga mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai penyebaran Covid-19.

“ Sebagai wujud syukur dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72, kami membagikan bantuan sosial berupa sembako dan juga membagikan masker kepada warga yang terdampak Covid-19,” ucap Bripka Agustina disela-sela kegiatan.

Banyak warga masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial dari pemerintah, karena itulah Polwan Polres Gumas berinsiatif untuk membagikan sembako dan masker sesuai dengan arahan dari Polda Kalteng.

“Bantuan ini jangan dinilai besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami, Polwan Polres Gumas kepada masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya roda perekonomian akibat dampak Covid-19,” tambahnya.

Bantuan Sosial berupa sembako yang dibagikan sebanyak 60 buah tersebut berisikan Beras 5 kg, Minyak Goreng, Gula, Teh, Kopi, Mie Instan, Sarden, serta susu kental manis. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -