Sambut Hari Jadi Polwan ke – 72, Polwan Polres Pulpis Sambangi Warga Kurang Mampu

Kaltengnews , Polres Pulang Pisau – Polisi wanita (Polwan) Polres Pulang pisau (Pulpis), Polda Kalteng melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke – 72 kepada warga kurang mampu di Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (04/08/2020) pukul 08.30 WIB.Kali ini, bantuan yang diberikan bukan hanya berupa sembako, namun juga memberikan masker ke masyarakat di Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau yang mengalami kekurangan ekonomi, apalagi saat pandemi Covid-19 sekarang ini.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. membenarkan, Polwan Polres Pulang Pisau memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Kahayan Hilir.

“Kegiatan ini dilakukan agar masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 dapat merasakan kehadiran Polri yang memberikan bantuan sembako dan masker,” bebernya.

Pada masa adaptasi kebiasaan baru ini, lanjutnya, pihaknya mengimbau masyarakat agar mematuhi imbauan pemerintah. Bila ada keperluan keluar rumah, agar menggunakan masker serta cuci tangan setelah beraktifitas. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -