Sat Sabahara Polres Seruyan menggunakan mobil AWC Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Jalan-Jalan Protokol

Kaltengnews.com.– Polres Seruyan – Sat Sabhara, Polres Seruyan melalui Sat Sabhara polres Seruyan melakukan penyemprotan Disinfektan menggunakan mobil AWC(Armor Water Canon) dalam pelaksanaan Kampanye Pemakaian Masker Secara Serentak Dalam Rangka Pencegahan Covid-19 dan Deklarasi Damai Pilkada Tahun 2020.

Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan yang dipimpin oleh Aipda Antonius Brengkeng beserta anggota Sat Sabhara Polres Seruyan dilaksanakan di Jalan-jalan Protokol kota Kuala Pembuang .

“Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya memutus penyebaran Covid 19 yang mungkin menempel pada kendaraan dan fasilitas umum” kata Aipda Antonius Brengkeng, Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Rabu (10/9/2020) pukul 08.00 WIB.

“Tidak hanya penyemprotan, kegiatan ini juga disertai himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan masker dan menerapkan Social distancing serta selalu menerapkan protokol kesehatan terutama di tempat umum, Kegiatan ini merupakan bakti nyata Polres Seruyan untuk memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) yang semakin meningkat di Indonesia.” Jelas Kasat Sabhara Polres Seruyan mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. (red)

- Info Redaksi Kalteng News -