Satpol PP Kota akan Tindak Tegas Tempat Hiburan Malam yang Melangar ketetuan Dan Tempat wisma Yang Berada di Kota Cantik

KALTENGNEWS, Palangka Raya – Memang Kota Besar Endetik dengan Tempat Hiburan Malam, Namun Di Kota yang Baru mulai Berkembang Ini Tempat Hiburan Malam seperti Diskotik Vivo yang Baru Buka di kota Palangka Raya tepatnya di atas Karoke Hepy yang bersebelahan dengan Hotel global jalan. Cilik riwut km 2’5.

Tidak itu Banyak tempat hiburan seperti Platinum, Hawai, Triyana dan karoke garuda yang bertepatan dengan simpang lampu merah, Dan juga para pelaku usaha yang sekarang banyak beralih ke usaha wisma-Wisma yang menyediakan pasilitas yang tidak kalah dengan Yang di sediakan Oleh Hotel yang berkelas, kerap kali tempat ini di jadikan tempat melakukan perbuatan yang tidak baik dengan sudah sering kali, sudah aparat penegak hukum maupun penegak perda Yaitu satuan Satpol pp melakukan Rizia dan menangkap para wanita dan lekaki yang bukan bersetatus suami istri.

Tidak membuat para pelaku Usahan ini jera, Ketika di komfirmasikan dengan Walter selaku kabid tratib mengatakan apabila memang tempat ini yang sudah sering kami beri peringatan tetap melangar akan kami tindak tegas dan kami tutup karena dalam waktu dekat ini kami akan turun untuk melakukan Rezia ketempat ini apabila benar ditemukan akan kami ambil tidakan Tegas pungkas Walter. (Kaltengnews)

- Info Redaksi Kalteng News -