Siaga Oncall Polres Katingan Ingatkan Warga Untuk Pakai Masker

KALTENGNEWS.– Polres Katingan – Kasat Narkoba Polres Katingan, Polda Kalteng, memimpin pelaksanaan sosialisasi serta imbauan kepada masyarakat guna menekan penyebaran virus corona di Desa Hampalit Kereng Pangi Kecamatan Katingan Hilir, Katingan, Kalteng, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Sasaran operasi yang melibatkan seluruh satuan kerja Polres ini adalah melakukan pendisiplinan warga yang tidak bermasker.

Menurut Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kasat Narkoba Iptu M. Yosef Sukmawijaya, S.Sos, mengatakan kegiatan yang dilakukan karena rendahnya kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan hingga membuat penyebaran virus corona tidak mengalami penurunan bahkan meningkat.

“Karena kita cukup tahu peningkatan virus corona ini semakin tidak terkendali. Maka seluruh jajaran mengimbau dan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

“sesuai dengan perbup nomor 53 tahun 2020, dikatan bagi warga yang masih melanggar, nantinya akan diberikan sanksi, baik hukuman finansial maupun sosial,” tukasnya. (Trp)

- Info Redaksi Kalteng News -