Siap Amankan Kegiatan Menjelang Pilkada Polsek Maliku Gelar Anev

Kaltengnews.com.-Pulang Pisau – Dalam persiapan pemilihan kepala daerah Gubernur Kalimantan Tengah (Pilkada Gub Kalteng) yang akan digelar pada Bulan Desember 2020 mendatang, Polsek Maliku Polres Pulang Pisau Polda Kalteng melakukan kegiatan Anev di Aula Polsek Maliku, Kabuapten Pulang Pisau, Kalteng, Selasa (08/09/2020) pagi.

Kegiatan Anev yang dipimpin langsung oleh Kaposlek Maliku Ipda Laaser Kristovor S.H dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Polsek Maliku di Jalan Tjilik Riwut Desa Maliku Baru, Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Provinsi Kalteng.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, S.H. mengatakan bahwa giat Anev tersebut, sebagai bentuk persiapan para anggota Polsek Maliku untuk melakukan pengamanan Pilkada gub Kalteng nantinya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan tahapan pilkada dan mengevaluasi kegiatan personel Polsek Maliku, agar apa yang diharapkan bisa berjalan aman dan lancar,” jelasnya.(ls)

- Info Redaksi Kalteng News -