Sosialisasi dan edukasi pencegahan covid-19 di pasar Mingguan Desa Pamarunan

Pulang Pisau,Kaltengnews-Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Pasar Pamarunan Kecamatan Kahayan Tengah, Selasa, (16/6/2020).

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau Edy Pratowo melalui Koordinataor Bidang Pencegahan Hj.Deni Widarnani mengajak kepada pedagang dan pengunjung untuk disiplin dan selalu mematuhi aturan pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19, menghadapi penerapan new normal.

“Kami mengimbau kepada masyarakat kalau tidak perlu keluar rumah agar di rumah saja, kecuali ada urusan yeng penting, apabila harus keluar rumah supaya selalu memakai masker.
Dihadapan para pedagang dan pembeli, Hj.Deni mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 masih belum berakhir, masyarakat agar selalu waspada. Dirinya minta agar anjuran pemerintah dan protokol kesehatan dilaksanakan, menghadapi akan dilaksanakan new normal”.

“Jangan lupa memakai masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak, jangan berkerumun, dan bila sudah selesai beraktifitas, pulang langsung mandi, makan makanan yang bergizi, dan selalu jaga kesehatan,” katanya Hj. Deni. (Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -