Sosialisasi Perbub Barito Utara , Polres Barito Utara Sasar Sejumlah Titik Keramaian

Kaltengnews.com.- Polres Barito Utara – Imbauan dan sosialisasi Perbub (peraturan bupati) tentang upaya pendisiplinan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 kembali disosialisasikan oleh Polres Barito Utara, Jum’at Pagi (11/9/2020).

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kabagops Polres Barito Utara AKP Erwin Togar Haasian, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa sejumlah anggota Polres Barito Utara kembali sosialisasikan perbub tentang upaya pendisiplinan protokol kesehatan di Barito Utara. Kali ini, sejumlah tempat keramaian menjadi sasaran sosialisasi yang diantaranya, Bundaran Buah, Lapangan Swakarya, dan Sekitaran Kota Muara Teweh.

Senada dengan apa yang disampaikan, Iptu Dede Setiadi Anggota yang bertugas ikut sosialisasikan Perbub, mengatakan “sosialisasi dan himbauan tentang peraturan bupati bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19, berupa menggunakan Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ujarnya.

“Mari patuhi protokol kesehatan sebagaimana diintruksikan oleh bupati barito utara, maskerku menjagamu, maskermu menjagaku ,”pungkasnya.(trp)

- Info Redaksi Kalteng News -