Susuri Sungai Gunakan Kelotok, Kapolsek Maliku Beri Bantuan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Kaltengnews,Pulpis-Polres Pulang Pisau Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya yang terdampak bencana pandemi Covid-19, Kapolsek Maliku, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Ipda Laaser K, S.H. bersama anggotanya kembali tunjukan aksinya dengan melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa Sembako.Dalam kunjungannya kali ini, Kapolsek dengan memggunakan perahu kecil (kelotok) menyusuri pinggir sungai untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Rabu (12/08/2020) pukul 10.00 WIB.Dalam kesempatan sesebut, Kapolsek bersama personel Polsek Maliku menyerahkan bantuan berupa bingkisan Sembako dan beras kepada sejumlah warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Maliku menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Maliku Polres Pulang Pisau terhadap warga masyarakatnya yang mengalami kesusahan yang masih membutuhkan uluran tangan di tengah wabah pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

โ€œKami berharap dengan kunjungan kami ini dapat memberikan semangat untuk warga kurang mampu dipinggir sungai dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta bisa mengurangi beban ekonomi keluarga,โ€ pungkasnya. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -