Tak Bisa Ditempuh Lewat Darat, Polsek Kahayan Kuala Datangi Warga Tidak Mampu Gunakan Speed Boat

Polres Pulang Pisau ,Kaltengnews – Personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng mendatangi warga yang kurang mampu dengan menggunakan Speed Boat, untuk memberikan sembako di Desa Sei Pudak, Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Jum’at (21/08/2020) pukul 08.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, personel memberikan bantuan kepada Muksin (45) dan Hasanudin (40), keduanya merupakan warga Sei Pudak, yang tempatnya tidak bisa ditempuh melalui jalur darat, sehingga menggunakan kendaraan air.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H., M.M. menyampaikan, kegiatan Bhakti sosial peduli kemanusiaan melalui jalur sungai menggunakan Speed Boat sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat tersebut.

“Kegiatan ini dilaksanakan oleh personil polsek kahayan kuala adalah bentuk polri hadir bagi masyarakat dan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kahayan Kuala,” katanya

Dikatakan Memet bahwa bantuan yang diberikan berupa sembako seperti beras sebanyak 10 Kg, minyak goreng 1 kg dan gula 1 kg.

Ucapan terimakasih diucapkan oleh kedua warga yang mendapatkan bantuan, ia sangat senang dan mengapresiasi kegiatan Polri yang memberi bantuan Sembako Kepada warga kurang mampu. (Red)

- Info Redaksi Kalteng News -