TAK KENAL WAKTU, POLSEK MANTANGAI PASTIKAN WARGANYA TETAP MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Kaltengnews.com.– Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab.Kapuas, Polsek Mantangai melaksanakan patroli malam di Desa seputaran Mantangai Hilir Kec. Mantangai Kab. Kapuas Prov. Kalteng Sabtu (12/9/2020).

Patroli malam tersebut merupakan tugas rutin kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilkum Polsek Mantangai.

Sembari patroli, anggota Polsek Mantangai berdialog dengan warga yang sedang berada di luar rumah dengan memberikan imbauan kamtibmas dan imbauan agar selalu patuhi protokol kesehatan saat sedang berada di luar rumah.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno. BI., mengatakan jika pihaknya tiap harinya rutin melakukan patroli dialogis sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat dan juga memberikan sosialisasi bagaimana menjalankan protokol kesehatan di masa adaptasi kehidupan baru untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Diharapkan dengan patroli ini bisa membuat situasi di tengah masyarakat kondusif dan juga sekaligus memberikan wawasan informasi tentang Covid-19 sehingga warga disiplin dalam penerapan protokol kesehatan” Tambah Kapolsek Mantangai. (Rh)

- Info Redaksi Kalteng News -