Tanggapi Keresahan Warga, Aipda Toha Amankan Sajam dari Orang Gangguan Kejiwaan

Kaltengnews.com. – Polresta Palangka Raya – Warga di perumahan pemda komplek Bangas Permai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, diresahkan oleh seorang bapak yang mengalami gangguan kejiwaan yang berkeliaran membawa senjata tajam.

Bersama Ketua RT setempat, Bapak Dayat, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha segera menemui orang tersebut yang mengaku bernama Supriyadi untuk memastikan aduan dari keresahan masyarakat setempat, Minggu (13/9/2020) pagi.

“Kami berhasil mengamankan senjata tajam jenis parang yang selalu dibawa orang tersebut dan akan segera menginformasikannya kepada Dinas Sosial Kota Palangka Raya untuk dilakukan upaya lanjut,” tutur Toha.

Selain mengamankan parang, Toha pun berhasil mengetahui lokasi tempat tinggal orang tersebut dan melakukan pemantauan agar tidak menganggu dan meresahkan warga setempat.

“Untuk saat ini saya bersama ketua RT akan melakukan pemantauan secara ketat, sembari menunggu keputusan dari hasil koordinasi bersama Dinas Sosial Kota Palangka Raya untuk ditindaklanjuti,” ungkap Toha. (Ls)

- Info Redaksi Kalteng News -