Taty Minta Para Camat Cek Kehadiran Bawahannya, tingkatkan kinerja

Pulang Pisau – kaltengnews,Wakil Bupati Pulang Pisau Pudji rustaty Narang menghimbau kepada Para camat yang bertugas di delapan wilayah kecamatan untuk selalu rutin memantau kehadiran bawahannya. Dan meningkatkan kinerja para pegawainya. Agar pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan prima.

“Jangan sampai ada ASN yang jarang ngantor dan tidak memberikan pelayanan yang seharusnya pada masyarakat. Apalagi keberadaan ASN yang bertugas di kecamatan ini kan jauh dari kota, jarang terpantau, jadi yang tahu dia masuk atau tidak itu adalah Camatnya sendiri,”langkah yang bisa di ambil para camat adalah melakukan monitor dan absensi berkala pada perangkat kecamatan. Kemudian juga yang tidak kalah penting adalah menjadi teladan dan contoh langsung kepada para ASN yang bertugas di wilayahnya, sebagai pemimpin.

Taty meminta para Camat untuk mengecek absensi kehadiran bawahannya, kalau ada yang ketahuan bolos tanpa alasan tegur saja. Bahkan kalau masih membandel laporkan saja agar diberikan sanksi, sesuai peraturan yang berlaku.Menurut orang nomor Dua di Kabupaten Pulang Pisau ini, Seorang ASN atau pegawai negeri ketika pertama mengabdi itu sudah ada sumpahnya untuk setia mengabdi dimana saja ditempatkan.

“Karena Seorang ASN atau pegawai sudah bersumpah dalam setiap jabatannya untuk setia mengabdi dimana saja tempat ditugaskan, kalau masih malas dan suka bolos namun gajinya dibayar terus apa patut seperti itu,” Tegasnya.(Romi/Pulpis)

- Info Redaksi Kalteng News -