Taty Narang Buka Sosialisasi P4GN dan Peresmian Relawan Anti Narkotika

    Taty Narang Buka Sosialisasi P4GN dan Peresmian Relawan Anti Narkotika

    Pulang Pisau – Kaltengnews,Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang,membuka secara resmi Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) serta Peresmian Relawan Anti Narkotika Organisasi Perangkat Daerah, di aula mess Pemda, Selasa, 25 Pebuari 2020.

    Dalam sambutannya Taty Narang, meyakini dan optimis bahwa mampu memerangi Narkoba, sehingga pada tahun 2020-2023 nanti Pulpis bersih dari narkoba.

    “Untuk mencapai Kabupaten Pulpis yang bersinar, kita perlu mendapat dukungan serius dari semua, terutama komitmen Pemerintah, pihak swasta dan masyarakat khususnya BNK Pulpis, BNNK Kota Palangkaraya, dan BNN Provinsi Kalteng”.

    Dilanjutkan Taty,demi mewujudkan Kabupaten Pulpis bersinar, ada beberapa hal yang patut menjadi perhatian, yaitu ia mengajak untuk bekerja keras, konsisten untuk bahu membahu melaksanakan berbagai program -program P4GN dan zat adiktif lainnya di wilayah Kabupaten Pulpis.

    “Saya menghimbau kepada kita semua agar selalu konsentrasi memberikan pencerdasan kepada masyarakat untuk menjauhi dan konsisten memerangi, mencegah penyalahgunaan, peredaran gelap narkoba, sesuai dengan kewenangan masing-masing,” ucap Taty,singkat.(Romi/Pulpis)

    - Info Redaksi Kalteng News -